Vicente Delgado memenangkan gelang WSOP pertamanya di festival online GGPoker

wisopekeño!, Vicente Delgado dan Sergio Aido adalah nama-nama akhir pekan di ".com"

Ada daftar yang harus diajarkan dalam pelajaran pertama sekolah poker, daftar orang Spanyol yang telah memenangkan gelang di WSOP:

Caesar Garcia. Mario Prats, Carlos Mortensen, Santi Soriano, Leo Margets, Martí Roca dan Adrián Mateos.

Anda bisa membacanya sambil berlari, bukan? Nah, sekarang Anda harus menambahkan nama baru, yaitu Vicente Delgado.

Juara WSOP baru telah melakukan seperti beberapa nama besar lainnya di dunia poker, seperti Ami Barer, Dimitar Danchev, Stefan Schillhabel, Claas Segebrecht, atau Jonas Lauck dan telah memperoleh kemenangan pertamanya dalam acara WSOP resmi di GG Poker, dalam WSOP Festival 2022 daring.

Turnamen yang dimenangkan “codelsa” adalah Event #17 The Big $500, harga yang cukup ketat untuk festival itu, yang membuatnya mengumpulkan 3.141 pendaftar.

Hampir semua eliminasi berlangsung pada hari pertama, yang diadakan pada hari Minggu. Vicente sendiri adalah korban dari proses tersebut, dan dia memiliki keraguan antara melakukan pembelian kembali atau tidak, karena beberapa meja kas yang sulit dipahami telah dibuka untuknya yang tidak ingin dia lewatkan.

Dari apa yang dia katakan di Twitter, gelang yang dipertaruhkan adalah apa yang memutuskan dia untuk melanjutkan perselisihan turnamen WSOP, dan akhirnya menjadi gangguan yang diberkati.

Apa yang menunggunya di hari kedua bukanlah panitia penyambutan, melainkan sekelompok rival rumit yang terdiri dari nama-nama seperti Jens Lakemeier atau Jamie Staples, yang menemaninya ke dua meja final.

Vicente memiliki salah satu tumpukan terbaik di turnamen, tetapi dia memiliki sedikit run-in mendorong A5 dari tombol melawan dua tumpukan pendek. Sebuah «Picasso98» tertentu mencuri sepertiga dari tumpukan membayar dengan 77. Duel yang sama akan terulang di HU. Tidak pernah menyenangkan bermain melawan chip yang menjadi milik Anda, tetapi itu memang terjadi.

Kembalinya pembalap Spanyol itu segera datang dan dia membantu membersihkan mejanya dengan menyingkirkan “KVETCH” dan Jamie Staples, menempatkannya dalam kondisi terbaik di final.

Baik Kyriakos Papadopoulos, maupun Lakemeier dan “rekan senegaranya” Austria tidak dapat menghentikan “codelsa”, yang akan segera memiliki trofi paling berharga dalam poker di rumah. Sementara itu, saya yakin Anda akan menemukan manfaat yang baik untuk $174.497 yang disertakan dengan gelang itu.

Author: Samuel Miller