Tiba-tiba berakhirnya Seri Triton Siprus karena kematian Ivan Leow

Tiba-tiba berakhirnya Seri Triton Siprus karena kematian Ivan Leow

Ivan Leow

Acara terakhir dari Seri Triton Siprus belum dimainkan, sebagai tanda berkabung atas hilangnya salah satu anggota pertama dari keluarga eksklusif investor Malaysia yang mempromosikan penciptaan sirkuit, Ivan Leow.

Keadaan kematian, gagal jantung yang nyata pada seorang pria berusia 41 tahun, tidak melakukan apa-apa selain memperburuk suasana di antara semua teman dan kenalannya, terutama pendiri dan manajer sirkuit Paul Phua dan Richard Yong, yang membuat keputusan. untuk mengakhiri festival tanpa menyelesaikan tiga hari kompetisi yang tersisa.

Dari Paulus & Richard,

Dengan sangat sedih kami mengumumkan bahwa teman, mitra, pendukung, dan pendiri Triton kami yang terkasih, Ivan Leow, 41, meninggal pagi ini karena sebab alami. pic.twitter.com/ZT0tPLfAPr

— Triton Poker (@tritonpoker) 17 September 2022

“Ivan adalah anggota keluarga Triton yang sangat populer. Dia hangat, murah hati, dan sangat menyenangkan baik di meja maupun di luar, seorang teman setia bagi kita semua. Dia juga pemain poker yang fantastis, dengan hasrat seumur hidup untuk permainan.

Ivan adalah orang yang sangat istimewa, yang menjalani hidup sepenuhnya, selalu tersenyum dan menyukai permainan poker. Keluarganya, teman-temannya, dan semua orang yang senang mengenalnya akan merindukannya.”

Seng Yee Leow adalah pemain High Roller yang terkenal, dengan empat hadiah jutawan atas namanya.

Hasil yang paling menonjol baru saja melewati peringatan satu tahun, sejak menempati posisi kedua setelah Wiktor Malinowski di Super High Roller Bowl Eropa, juga di Siprus.

Pencapaian besar lainnya berasal dari sebelum pandemi. Itu adalah kemenangan terbesarnya, WSOPE Leon’s €100k High Roller, dan dua gelar Triton Series lainnya, semuanya hanya dalam waktu empat bulan, meluncurkannya ke ketenaran singkat yang dapat ia pertahankan pada tahun 2019 dengan beberapa tabel final. sirkuit favoritnya, di mana ia mengumpulkan sebanyak 12 selama bertahun-tahun.

Perpisahan yang menyedihkan untuk sebuah festival di mana Seri Triton meningkatkan rekor terbaiknya sejak dibuat pada tahun 2015, Undangan Keling Koin senilai $200k telah diluncurkan dengan kemenangan untuk Sam Grafton dan di mana nama-nama besar seperti Patrik Antonius, Ben Tollerene telah memenangkan turnamen atau Phil Ivey.

Author: Samuel Miller