Sergi Reixach menempati posisi keenam dalam Super Million$ terakhir tahun ini, yang ketiga berturut-turut

Sergi Reixach menempati posisi keenam dalam Super Million$ terakhir tahun ini, yang ketiga berturut-turut

Meja final ketiga Sergi Reixach di GGPoker Super Million$, mengikat semuanya tanpa jeda dalam minggu-minggu terakhir tahun 2022 ini, menghasilkan hadiah $82.063, dengan total $299.695 terakumulasi selama bulan Desember di turnamen ini.

Dengan liburan tim teknis, Sergi memutuskan bahwa harus mengurus pertunjukan langsung dapat menghilangkan konsentrasinya, dan dia mengutip kami semua di siaran saluran YouTube ruangan itu.

Hai teman-teman, tim @BeYourBpoker masih berlibur jauh dari rumah dan rel/streaming tidak memungkinkan. Saya juga tidak akan melakukan streaming, untuk menghormati tim GG yang melakukan streaming dengan kartu yang terlihat tertunda dan juga karena 100% fokus. Jadi doakan saya beruntung 🍀 #KeepGoing

— Sergi Reixach (@srxakgirona) 27 Desember 2022

Sergi tidak pernah berhasil meningkatkan 799.041 poin awalnya, yang menempatkannya di posisi kedua dari belakang dalam klasifikasi sementara di awal FT. Namun, dengan batasan itu dia bisa tetap mengudara selama 90 dari 140 menit permainan berlangsung dan memenangkan dua lompatan hadiah lagi dalam prosesnya.

Blinds dimenangkan tanpa lawan oleh shortstack Thomas Mühlöcker menempatkan Juan di posisi kesembilan, tetapi kemudian Samuel Vousden menjadi korban manuver ahli oleh Pablo Silva. Petenis Brasil itu mempertahankan salah satu tangan terburuk preflop, 53, dan berhasil menginduksi A-high call Finlandia dengan dorongan pada papan 244T3, dalam ronde di mana Sergi melipat 44.

Mühlöcker membanting bank straight all-in preflop AQ melawan KQ, membuatnya tampak seperti tempat Sergi, dengan tumpukan terbatas pada lima setengah tirai, akan menjadi ketujuh. Untungnya, upaya mencuri dengan 89 menyebabkan ketukan buruk melawan KQ Rodrigo Selouan, yang juga kekurangan lainnya di meja. Carioca melompat ke udara beberapa tangan kemudian.

Perampokan pembalap Spanyol berikutnya yang dijawab oleh saingannya adalah A5 yang berakhir di rahang Aleks Ponakovs dan JJ-nya.

Konservatisme pemimpin chip Rahul Byrraju membantunya mengatasi Wiktor Malinowski, tetapi Ponakovs dan Pablo Silva, yang sudah menyamainya dalam poin, tahu bagaimana menahannya di tabel tiga. Permainan head-up lebih pendek dari yang diharapkan, karena pengaturan AQ vs. TT dengan ace di jendela membantu Silva dari Brasil mengakhirinya dengan tiba-tiba.

Author: Samuel Miller