Ramón Colillas pergi ke Brasil untuk bermain satu tangan melawan pembalap F1 Checo Pérez

Ramón Colillas pergi ke Brasil untuk bermain satu tangan melawan pembalap F1 Checo Pérez

Jutaan BSOP adalah festival terbesar di Amerika Selatan.

Mereka berlangsung di Sao Paulo, di mana tiga dari lima tahap sirkuit lokal Brasil ini, yang disponsori oleh Pokerstars, telah diadakan.

Operator internasional memiliki pasar yang sangat besar untuk tempat-tempat tersebut, seperti yang dapat dilihat dengan melihat banyaknya bendera Brasil yang muncul di peringkat turnamen online-nya, terutama di level menengah dan rendah.

Ramón Colillas dan Steve Enríquez hadir di hotel WTC Sheraton sebagai duta ruangan, berpartisipasi dalam berbagai acara.

Salah satu yang paling spektakuler adalah kunjungan ke arena pacuan kuda José Carlos Pace, Interlagos yang mistis, tempat berlangsungnya Grand Prix Formula 1. Pokerstars telah menandatangani aliansi komersial dengan tim Red Bull, yang menyambut keluarga tombak merah dan kepada pemenang promosi Red Spade Pass di jalur pit mereka sendiri di sirkuit.

Tiket Red Spade @PokerStars @redbullracing pic.twitter.com/wyXu7aO05z

— Ramon Colillas (@Mr__Boxes) 12 November 2022

Kolaborasi antara merek juga memungkinkan salah satu pembalap tim Red Bull, Sergio “Checo” Pérez, untuk mengambil bagian dalam turnamen poker amal, di mana ia diundang untuk bermain melawan para profesional di ruangan itu, termasuk yang paling dicari. adalah idola sejati di bagian itu, mantan pemain sepak bola Ronaldo Nazario.

Berbagi meja dengan legenda Ronaldo dan Checo Perez ⚽️🏎️♠️♦️♣️♥️ @PokerStars pic.twitter.com/F4O5k2vldI

— Steve Enriquez (@Steve_Enriquez) 11 November 2022

Anekdot dari turnamen tersebut adalah bahwa Checo Pérez dan Ramón Colillas masuk ke pot yang berakhir dengan pemain Spanyol tersingkir di babak pertama turnamen.

Ramon menjatuhkan dua pasang dengan QJ dan menerapkan formula triple barrel lama ke pilot untuk mengekstraksi nilai dari tangan yang cukup kuat melawan pemain yang tidak berpengalaman. Itu bekerja dengan sempurna di meja tinggi K, karena Checo memanggil dengan pasangan teratasnya, tetapi di sungai dia memukul ganda lebih baik daripada milik Tim Pro kami.

Festival ini terdiri dari lebih dari 60 acara. Di antara yang sudah selesai sudah ada Invitational yang diakhiri dengan kemenangan André Akkari saat kembali ke felt live setelah pandemi; atau juga Super High Roller 50kR$, turnamen dengan buy-in tertinggi yang dimainkan di benua itu, di mana pro Inggris Sam Grafton (3rd) dapat bertemu langsung dengan pemain seperti Lucio Lima (1st), Daniel Aziz (2nd) , Renán Bruschi (9th), Fabiano Kovaslki (6th) atau Pedro Garagnani (7th), yang kini menjadi bagian dari elit MTT online.

Steve Enriquez berada di urutan ke-10 di R$10k High Roller sebelum kembali ke Spanyol. Hari ini mengakhiri hari pertama acara utama, yang telah meyakinkan “Mr.Boxes” untuk tinggal lebih lama di sisi lain Atlantik.

Author: Samuel Miller