Pica untuk Iñaki Solé melawan dua juara WSOP di High Roller of the Estrellas Poker Tour Madrid

Pica untuk Iñaki Solé melawan dua juara WSOP di High Roller of the Estrellas Poker Tour Madrid

Festival Pokerstars di Madrid terus menghasilkan berita menarik.

Selain memulai Tur Poker Estrellas, dengan hari-harinya 1A dan 1B, siaran langsung kemarin berfokus pada meja final Estrellas High Roller €2.200, sebuah turnamen yang berhasil menjual 120 tiket dan memiliki meja final yang tidak mungkin. lebih menarik bagi pemirsa lokal.

Permainan memiliki semuanya.

Bintangnya adalah Patrick Leonard, perlengkapan dalam pertarungan untuk jenderal dari setiap edisi COOP di ruang online, dan yang memenangkan gelang pertamanya bermitra dengan juara Main Event Espen Jorstad di acara Tag Team musim panas lalu.

Ada beberapa perwakilan Merah di “.com”. Secara khusus, kesempatan untuk menonton permainan grinder seperti Jon Ander Vallinas secara langsung selalu diapresiasi.

Seorang “sekolah tua” seperti César García, “CesarSPA” yang mistis, yang memecahkan tabir keheningan yang membuatnya belum pernah terjadi sebelumnya di sirkuit sejak pandemi dengan sebuah kotak di turnamen ini, tetapi yang terakhir dari EPT Barcelona. Anda harus selalu ingat bahwa César memenangkan gelang pada tahun 2016.

Sentuhan eksotis, diberikan oleh Oleksii Natoptanyi dari Ukraina, finalis acara France Poker Series yang merupakan bagian dari program EPT Paris, dan Andras Balogh dari Hongaria, yang berada di meja final Roller Tinggi Eureka Rozvadov 10 hari yang lalu.

Sebagai pelengkap, duel dalam BeYourB, dengan kehadiran Javi Fernández dan Iñaki Solé.

HR ESPT ⭐️

Pukul 14.00 🕑 dua pelatih kami akan memainkan HIGHROLLER FT 🔥

⭐️ @javiFTG
⭐️ @bokesponja

Javi 4th/7th dan Boke 5th/7th Mr. @padspoker memimpin tapi dia PICA ♠️ dia memilih #BeYourB 🔥

@PokerStarsSpanyol

📺 Meja TV ➡️ https://t.co/MbemixoirJ pic.twitter.com/ws9dJBhYgi

– BeYourB (@BeYourBpoker) 29 Maret 2023

Patrick Leonard menjadi korban Iñaki setelah gagal, tetapi sebelum dia pemain Hungaria itu sudah pergi.

Berikutnya untuk meringankan paket adalah “who_raised_you”, didominasi oleh Oleksii ace terbaik di salah satu dari sedikit peluang yang dia lihat untuk melakukan steal.

HR ESPT ⭐️

Kami kehilangan pelatih kami 👨🏻‍🏫 @javiFTG di HR ESPT di posisi ke-5

JAVIER sedikit mati kartu sepanjang FT, mereka akan jatuh #NoPodran 🔥

Ayo tetap semangat karena ini dimenangkan oleh @bokesponja

GG 🐷

📺 @PokerStarsSpain pic.twitter.com/9LI0uFFLjK

– BeYourB (@BeYourBpoker) 29 Maret 2023

Chip Jon Ander Vallinas juga membantu pemain Timur memperkuat posisinya melawan pakta. Boke, yang mempertahankan tempat pertama yang dia bawa ke meja, adalah yang paling diunggulkan dalam pembagian, yang sebelum diketahui siapa yang akan menyisihkan €6.000 untuk sang juara, membagikan tiga hadiah terakhir seperti ini.

Iñaki Solé €41,513 Cesar Garcia €37,326 Oleksiy Natoptanyi €37,6

Semua orang menginginkan duel Hispanik untuk final, dan Iñaki mengatasinya dengan melawan 77 3bet all-in Natoptanyi dengan beberapa 88 yang menginjak mereka.

Keunggulan Solé terbukti, dan dia menggunakannya untuk keuntungannya untuk memberikan banyak tekanan pada burung kenari. Sisi negatif dari lesa estrategia adalah bahwa panggilan shortstack cenderung sangat tidak menguntungkan, dan César berhasil menghadapi QQ melawan 97s, tetapi kegagalan itu diracuni dengan megadraw flush dan straight yang memberi Iñaki kemenangan segera setelah sekop kelima muncul.

Author: Samuel Miller