Liv Boeree, Vanessa Selbst dan Kara Scott, pesaing untuk menghidupkan kembali Women Poker Hall of Fame

Liv Boeree, Vanessa Selbst dan Kara Scott, pesaing untuk menghidupkan kembali Women Poker Hall of Fame

Desember ini, sayap Hall of Fame Poker yang didedikasikan untuk karir paling cemerlang di poker wanita (WPHoF) akan menerima tamu baru, untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

Penyebab ketidakhadiran yang berkepanjangan seperti itu adalah kebetulan sementara yang tidak menguntungkan, di mana dua tahun kalender yang memisahkan pemilihan pemain untuk WPHoF dengan kurungan karena pandemi tumpang tindih.

Untuk mengimbangi tahun-tahun penutupan ini dan ventilasi tempat klub terpilih ini, diharapkan batch janji untuk 2022 ini akan menjadi yang terbesar sejak pemilihan grup perdana yang meletakkan dasar bagi proposal untuk membuat WPHoF di 2008: Barbara Enright, Linda Johnson, Marsha Wagoner, dan Susie Isaacs.

Perbatasan lembaga saat ini terdiri dari 21 foto, dan segera akan ada tiga lagi. Trio ini harus dipilih di antara tujuh kandidat, dan banyak yang akan terdengar jauh lebih akrab bagi Anda daripada tokoh-tokoh sejarah poker Amerika yang membuka daftar.

kelebihan

Pemain profesional adalah kelompok terwakili terbaik di septet pelamar.

Yang paling tidak diketahui oleh masyarakat umum mungkin adalah Terry King, pemenang perintis Acara Wanita kedua dalam sejarah WSOP, pada tahun 1978.

Akan sangat jarang bahwa setidaknya salah satu penerima penghargaan di gala Desember tidak akan meninggalkan trio yang terdiri dari Liv Boeree, Vanessa Selbst dan Kristen Bicknell-Foxen.

Vanessa dan Kristen dianggap sebagai pemain terbaik di dunia di era masing-masing, dan Liv dapat membanggakan gelar ganda untuk kemenangan EPT dan WSOP-nya.

Industri

Kara Scott adalah salah satu wajah paling terkenal di poker. Dia telah bekerja di depan kamera dari perusahaan dan sirkuit paling penting di industri ini, sebagai presenter dan pewawancara, dan juga telah membuat langkah pertamanya di atas meja.

Di bidang profesional lainnya, Angelica Hael adalah salah satu wanita yang telah mencapai puncak tertinggi di dunia laki-laki, dan saat ini dia memegang wakil presiden World Poker Tour.

selebriti

Nama terakhir dalam daftar calon adalah Jennifer Tilly, yang telah bermain poker secara paralel dengan karir di Hollywood sebagai aktris. Banyak momen yang paling diingatnya adalah tangan viral yang terjadi selama partisipasinya dalam acara televisi seperti Poker After Dark, tetapi tidak boleh dilupakan bahwa dia telah mencapai prestasi yang tidak biasa, memenangkan Acara Wanita di WSOP dan WPT.

Author: Samuel Miller