Kesepakatan bersejarah antara Ka Kwan Lau dan Lautaro Guerra untuk berbagi kemenangan di Acara Utama WCOOP PLO

Kesepakatan bersejarah antara Ka Kwan Lau dan Lautaro Guerra untuk berbagi kemenangan di Acara Utama WCOOP PLO

Ka Kwan Lau

Pot Limit Omaha, format yang tidak pernah selesai dimulai di negara kami, di mana spesialisnya sangat langka, telah memberi kami salah satu prestasi terbesar dari poker online kami dengan rojigualda head-up antara Lautaro Guerra dan Ka Kwan Lau di Seluruh Acara Utama Kejuaraan Dunia Poker Online.

Yang sebelumnya memberi kami segala macam harapan untuk mengharapkan hasil seperti itu, karena kedua orang Spanyol itu memimpin klasemen akhir dengan tujuh pemain dengan hampir tiga kali lipat poin dari tim yang berada di posisi ketiga.

Tabel akhir menghasilkan duel yang tidak seimbang antara Andorra dan pembawa bendera Austria. Linus Loeliger, Swiss sebenarnya, tidak mampu melawan sebanyak Oliver Weis dari Jerman, tetapi tidak satu pun dari mereka yang menang melawan Spanyol.

Perjanjian inilah yang menyatukan Ka Kwan Lau dan Lautaro Guerra di salah satu momen paling cemerlang dalam karier mereka masing-masing. Keduanya memiliki profil yang kuat dalam format empat kartu, tetapi harus ditekankan bahwa “kaju85” keluar sebagai yang teratas dalam duel pribadi dan akan tercatat dalam buku sejarah Pokerstars sebagai pemenang Acara Utama PLO dua kali di SCOOP dan PLO.WCOOP.

kaju85 218.960,92€. #Naktro91 203.472.88€. sk2ll_m0dR 140.858,40€. LLinusLLove 108.144,80€. Aku1206 83.028,80€. AJCocok16 63.745,90€. gavz101 48.941,30€.

José García «Klauss», salah satu dari sedikit perwakilan PLO Hispanik, memberi selamat kepada mereka di jejaring sosial, menekankan bahwa mereka berada di level saingan mereka di kancah internasional.

Apa binatang! Selamat kepada @Kaju85 dan @LauG9191 pada tanggal 1 dan 2 mereka masing-masing di @PokerStars 10k #PLO. 🥇🥈
Pemain #PLO terbaik yang saya kenal. pic.twitter.com/qPEGHEXygr

— Klauss (@JoseKlauss) 8 November 2022

Menurut “kaju85” sendiri, mungkin ini akan memungkinkan dia untuk mengejar Adrian tertentu.

Mulai hari ini panggil aku Ka Juan Mateos

— kaju (@Kaju85) 8 November 2022

Apa elemen yang Juanito ingin bandingkan dengan dirinya, yang malam ini akan berjuang untuk gelar WCOOP Main Event di No Limit Hold’em.

Amadi adalah yang kedua dari belakang, tetapi telah memasuki kumpulan hadiah enam digit (dijamin $ 122.217) dan satu kali lipat dari podium, jadi tidak ada keluhan apa pun. Biarkan dia melakukannya, dan dia pasti akan mengejutkan kita.

Author: Samuel Miller