Juan Pardo tidak melepaskan tulang GGPoker High Rollers

Juan Pardo (Foto: Winamax)

Juan Pardo (Foto: Winamax)Juan Pardo (Foto: Winamax)

Juan Pardo telah ditemukan kembali dalam beberapa hari terakhir dengan kebiasaan berubah-ubah yang dia miliki untuk merantai kemenangan demi kemenangan di GGPoker High Rollers segera setelah varians memberinya sedikit peluang.

Ada sangat sedikit pemain di dunia yang bisa mendapatkan kinerja seperti itu dari pukulan beruntun, yang merupakan keterampilan yang harus lebih dikenal.

Dan Colman, Fedor Holz atau Justin Bonomo telah turun dalam sejarah poker untuk serangkaian hasil bagus yang dikelompokkan dalam periode waktu yang sempit di mana volume tidak memiliki peluang untuk menentang varians. Juan mengulangi jenis minggu kemenangan ini dari waktu ke waktu, dan itu tidak pernah berhenti membuat kami takjub.

Kemarin, Senin, ia kembali menambah dua hadiah utama dalam dua High Rollers. Kami selalu ingat bahwa jenis penghargaan ini terkait dan merupakan hasil dari investasi besar, oleh karena itu mereka dapat menyesatkan, tetapi ada sedikit keraguan di sini bahwa Malaka telah meningkatkan ROI% secara ekstensif dalam beberapa hari terakhir.

Anda harus merayakan kemenangan terlebih dahulu, di Deepstack High Roller $5.250, parc ferme yang hanya memiliki ruang untuk 25 pemain.

$45,493 menunggu Juan jika dia bisa mengalahkan Mark Radoja, Yuri Martins dan Artur Martirosian dalam hadiah uang, dan boquerón tidak gagal.

Kemahiran dalam permainan dan komposisi tempat yang diperlukan untuk memaksimalkan hadiah dalam kategori ini juga ditunjukkan saat memanfaatkan situasi yang kurang menguntungkan. Pada Prime Time Senin $3.000, dengan 61 pendaftaran, Juan tidak bisa mengalahkan Arsenii Malinov, tetapi sebagian besar hadiah pertama sudah ada di sakunya berkat dapur pakta (ke-2, $37.724).

Selamat, Juan, dan mari kita lihat apakah rentetan itu menemukan jalannya ke WCOOP dan meningkatkan podium minggu pertama festival, untuk menyelesaikan penggilingan gila ini dengan sukacita di sana juga.

Author: Samuel Miller