Juan Pardo menghadapi meja final kesembilannya di GGPoker Super Million$ melawan lima juara

Juan Pardo menghadapi meja final kesembilannya di GGPoker Super Million$ melawan lima juara

Juan Pardo adalah pemain Spanyol yang lebih sering mengunjungi GGPoker Super Million$. Pria asal Malaga itu mencapai final turnamen untuk kesembilan kalinya, berharap bahwa ini akhirnya akan berakhir dengan kemenangan.

Pria asal Malaga itu memiliki tumpukan 47bb yang menempatkannya di posisi kelima klasemen sementara.

Di depan ia memiliki lima mantan juara SM$: Ole Schemion (2), Ognyan Dimov “fizoka”, Wiktor Malinowski (3), Aleks Ponakovs dan Dario Sammartino.

Seolah itu belum cukup, pendatang baru dalam program ini, Finn Casimir Seire “mrsbradleyy”, memiliki keunggulan tumpukan terbesar, dengan 109bb.

Dua shortstack lainnya adalah Mark Radoja, profil yang sangat mirip dengan Juan, dengan 10 FT dan tanpa kemenangan, dan pemain Brasil Marcelo Asensio, yang awalnya hanya memiliki kemungkinan ofensif untuk mendorong 12bb-nya.

Game yang sangat menarik ini datang kepada kami dengan komentar dari idola lain komunitas Amerika Latin, Nacho Barbero, mitra tidak langsung dari pembawa acara reguler Jeff Gross.

Anda tidak ingin melewatkan meja final seperti itu di saluran YouTube GGPoker.



Tabel final hampir seperti turnamen 6-Max, karena tiga pemain pertama, Sammartino, Asensio dan Ponakovs, langsung jatuh.

Pada fase permainan yang lebih tenang, Juan memukul beberapa pukulan yang bagus dan berhasil membuat gertakan dan mengumpulkan nilai dari beberapa pemain yang kalah jumlah. Dia mengambil tempat kedua, dan menahannya sementara Dimov memimpin dari Finlandia dengan mengambil alih Malinowski dan Schemion menguangkan tumpukan Mark Radoja

Malaka sangat baik dengan nilai-nilai sepanjang malam, dia memimpin dan mengancam untuk lepas landas, tetapi penghapusan «mrsbradleyy» menyamakan kontes dari atas dan kami harus pergi ke meja tiga dengan saingan yang sangat tangguh dan tumpukan efektif hampir 60bb.

Situasi tetap seimbang untuk beberapa level, sampai Schemion mulai menerobos dengan mengorbankan Juan. Orang Jerman, ketika dia menemukan dirinya dengan chip, mencoba menyalahgunakan ICM dan meluncurkan gertakan preflop dengan Q$ yang segera dijatuhkan Juan dengan AT, tetapi akhirnya melemparkan pelari-pelari langsung ke “wizowizo” untuk menghilangkan pembalap Spanyol itu.

Kutukan Juan berlanjut di SM$, meskipun hadiah sebesar $184.221 akan membiayai lobi EPT untuk pria dari Malaga.

Dimov melakukan comeback yang tenang dalam permainan head-up. Perahu demi perahu, secara klinis dan dengan kesabaran tak terbatas, dia mengalahkan Schemion dan memenangkan turnamen.

Berikut hadiah yang dibagikan minggu ini:

Ognyan Dimov “fisik” $302,0 Ole Schemion $235,891. John Brown $184,2 Casimir Seire “Nyonya Bradleyy” $143.869. Tandai Radoja $112.355. Wiktor Malinowski $87.745. Alex Ponakov $68.525. Marcelo Asensio $53,5 Dario Sammartino $41,7

Author: Samuel Miller