Juan Domínguez menempati posisi keenam dalam Super Million$ ($107k), dikorbankan untuk kartu as Jungleman

EPT London 2022 hari 5: Podium untuk Caride di UKIPT saat Malaka meraih pole untuk kemenangan keduanya senilai £50k

Juan Pardo

Juan Pardo, yang bermain di GGPoker dengan nama belakang keibuannya, sekali lagi memasuki final Super Million$. Ini adalah kelima kalinya dia mencapai ini di musim kedua, dan sekali lagi dia harus berjuang keras, dimulai dengan tumpukan 28bb yang menempatkannya di posisi keenam sejak awal.

Juan adalah kejahatan umum, yang disebabkan oleh dominasi luar biasa dari Pavel Plesuv «EzzzGame» di gelembung FT. Petenis Bulgaria itu memiliki keunggulan 120bb atas yang kedua, pemain Rusia anonim yang bersembunyi di bawah nama panggilan “Zombie Chow”, dan memiliki chip empat kali lebih banyak dari Barak Wisbrod Israel yang menempati posisi ketiga.

Tumpukan yang paling menentang Juan berada di tangan yang kompeten: Alex Kulev “FutureofMe”, Justin Bonomo, Rodrigo Sirichuk, Ben Rolle… Hanya ada satu nama panggilan misterius, “WOOLOOLOO”, di bawah bendera Uni Emirat Arab, tapi , menurut situs Rusia PokerOK , Ternyata tidak lebih dan tidak kurang dari “Jungleman” Daniel Cates, hampir belum pernah terjadi sebelumnya di SM$, di mana ini hanya partisipasi keduanya.

Di bawah pengawasan Jeff Gross dan komentar dari Jonathan Little, Juan melompat ke lumpur secara harfiah dari tangan pertama.



Pertanda setelah tangan pertama itu sangat buruk. Ben Rolle membalik kami dengan AK melawan QQ. Juan ditumpuk pendek untuk mendorong atau melipat dan pindah all-in lagi dari UTG +1 dengan 88, sementara penonton tahu sebelumnya bahwa Plesuv sedang menunggu di BB dengan QQ.

Untungnya, dua orang luar mengembalikan Juan dengan kecepatan 20bb, dan pria dari Malaga itu mendapatkan posisi saat orbit berlalu. Ben Rolle tidak berhasil melewati tahap awal, tetapi butuh lebih dari satu setengah jam bagi Rodrigo Sirichuk dan Justin Bonomo untuk meninggalkan meja dan mendorong hadiah uang menjadi enam angka.

Laju buruk oleh Plesuv telah membuka peluang kemenangan untuk sisa klasemen, termasuk Juan, karena satu-satunya torehan yang tampaknya mengalami masalah chip permanen adalah «Zombie Chow«. Masih harus dilihat tangan mana yang akan menyelesaikan permainan, dan ternyata AA, yang muncul di depan Jungleman dengan dua tangan berturut-turut untuk menyelesaikan semua dan menyingkirkan Juan dan “Zombie Chow” secara berurutan.

Cates berjuang untuk mengatur keunggulannya di meja empat dan berakhir sebagai tumpukan pendek setelah tersingkirnya Kulev. Permainan dengan 35bb yang efektif memberi jalan bagi pertukaran chip dan posisi yang menguntungkan bagi Wisbrod, hingga AK>AJ yang lebih keren membuat Plesuv tersentuh sampai mati.

Cates tahu bagaimana memasang head-up di sisinya sejak menit pertama, dan melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menyelesaikan kemenangan pertamanya di SM $.

Author: Samuel Miller