Jon Ander Martínez mengambil contoh Juan Pardo di GGPoker

Jon Ander Martínez mengambil contoh Juan Pardo di GGPoker

Kualifikasi Juan Pardo untuk fase terakhir dari GGPoker Super Millions$ memungkinkan kami untuk menghapus catatan sejarah pemain Spanyol di ruang .com setelah beberapa minggu musim panas dan WSOP yang panjang.

Jon Ander Martínez tidak ingin melewatkan satu hari pun sebelum membawa tangkapan layar lobi GGPoker ke halaman depan kami. Mengenakan bendera Estonia dan julukan “NotSure1f“, Jon Ander tampil di FT Wednesday Double Stack HR $1.050.

Dia adalah orang yang mengamankan podium dan hadiah $20.364, tetapi tidak mengalahkan «lastsa« Austria, pemain reguler di meja lipat cepat di beberapa ruangan, atau Ramón Pessoa «Ramonnce« dari Brasil, yang telah memperoleh hasil bagus minggu ini di turnamen operator Asia.

Jon melengkapi hasil yang kuat ini dengan finis kedua di Game Besar Pemburu Hadiah $ 210, di mana reg Eropa Tengah berbendera Austria lainnya, “Popeye111”, mencegahnya membuat lima angka lagi.

Tempat kedua memberinya $6,911 lagi.

Podium ketiga malam itu berpindah tangan. Oihan Abarzuza menempati posisi kedua dan $5.137 di Bounty King $315, setelah kalah dari streamer Super Million$ Patrick Brooks “chrisbenoit”.

Author: Samuel Miller