Dourbie mengalahkan 100 turnamen dan 10.000 poin ke finalis Top Shark Academy berikutnya

Final Akademi Hiu Teratas akan menampilkan kehadiran wanita untuk pertama kalinya selama Seri Winamax

Estelle Cohuet “Dourbie” bersedia memenangkan tambalan Tim Winamax dengan cara apa pun.

Jika akhirnya pemenang Top Shark Academy ternyata adalah Andrés Hipola «anhipo12» atau Héctor «hector.mds1», itu bukan karena kurangnya keinginan dan kegigihan saingannya. Itu sudah pasti.

Seperti setiap tahun, grand final Top Shark Academy adalah tantangan ketahanan yang mengadu domba pelamar dengan lobi MTT selama Winamax Series. Aturannya sederhana, Anda hanya perlu memainkan MTT, tanpa batasan apa pun, dan setiap kotak yang diperoleh diperhitungkan untuk peringkat akhir.

Fakta yang kami soroti Estelle bukan berarti teman-teman sekelasnya tidak lepas bulu mata di depan monitor. Héctor telah menginvestasikan 154 buy-in dalam delapan hari, dan Andrés tidak kurang dari 210.

Sebagai perbandingan, pemain paling aktif di 10 besar Seri Winamax umum sejauh ini telah mengumpulkan 180 pendaftaran. Anak-anak bertahan dengan sangat baik.

Masalah yang mereka hadapi adalah bahwa Estelle benar-benar keluar dari peringkat. Lobi Anda tidak memiliki jenis filter apa pun yang aktif. Itu tidak menjijikkan bagi chimba mana pun. Hanya dia yang tahu bagaimana dia bisa memainkan 312 turnamen kekalahan hanya dalam waktu setengah dari perkiraan waktu untuk final.

Perbedaan dengan dua kandidat lainnya sangat mencolok, lebih dari 100 turnamen. Untuk menambah kehancuran kompetisi, volume permainan itu juga diterjemahkan menjadi poin. Estelle sudah memimpin yang kedua dengan lebih dari 10.000 poin meskipun faktanya Hector lebih efektif. Kuncinya adalah wanita Prancis yang berbasis di Mallorca itu bermain lebih dari dua kali lebih banyak turnamen daripada dia.

Perspektif lain yang menarik untuk mengevaluasi angka-angka ini adalah perbandingan dengan edisi Top Shark Academy 2021-2022.

Álex Romero memenangkan tambalan dengan total 535 turnamen yang dimainkan, yang ia ubah menjadi 42.937 poin. Sampai hari ini, Estelle telah melampaui finisher tempat keempat tahun lalu, “the_soprano”, yang bertahan di 30.358 poin, dan akan menyamai 325 buy-in yang diformalkan Ciarnor_AA di seluruh final.

Anak laki-laki harus menemukan perlengkapan tambahan di kotak persneling mereka, atau “Dourbie” akan berkeliaran di final. Tapi hati-hati, turnamen multiflight dari final Seri Winamax, selain menawarkan hadiah yang memusingkan, juga merupakan sumber poin di menit-menit terakhir. Jangan ada yang berpikir bahwa semuanya sudah selesai.

Author: Samuel Miller