Dek Pendek membawa Ivey dan Chappe-Gatien ke depan di Seri Triton

Dek Pendek membawa Ivey dan Chappe-Gatien ke depan di Seri Triton

Juara Phil Ivey

Kejutan, kejutan… Turnamen Dek Pendek Seri Triton menambahkan sentuhan warna yang hanya sedikit orang yang menduga akan cocok dengan palet festival.

Peristiwa ini bukan hanya sisa-sisa Triton, tetapi juga penutupan Pesta Poker Mediterania. Sebagian besar orang telah terbang pulang atau dalam perjalanan ke Amerika Serikat, di mana aksi berlanjut dengan turnamen Stairway to Millions PokerGO. Hanya yang setia yang tersisa, lingkaran dalam Paul Phua dan Richard Yong, yang senang mempraktikkan modalitas yang berlaku dalam permainan pribadi di Makau.

Namun, pada akhirnya, bintang-bintang besar dan kisah-kisah besarlah yang menjadi berita utama, dan tendangan Triton terbaru ini memiliki semua itu, dan banyak lagi.

Sebagai permulaan, di turnamen $30k kedua, penggemar siaran Seri Triton dapat menjilat salah satu foto paling dicari sejak 2010, ketika Phil Ivey dan Tom Dwan pertama kali bertabrakan di meja virtual. Fenomena viral pertama poker online – “Isildur1” akan segera tiba untuk mengalahkan “durrrr” -, tidak memiliki banyak kesempatan untuk menyedot kamera. Sebaliknya Ivey bertahan sampai tangan terakhir turnamen, tangan yang kebetulan dia menangkan melawan Sam Greenwood.

Ini adalah gelar ketiga dari Seri Triton untuk Ivey, dan gelar keempat berturut-turut yang dia menangkan di Siprus: yang dia menangkan sehari sebelum kemarin; acara Super High Roller Bowl Eropa yang dibawa PokerGO ke Kyrenia pada tahun 2021; dan dua lainnya dari festival yang diadakan atas kerja sama antara dua sirkuit High Roller utama April lalu, satu di program yang dirancang oleh Tritons dan yang lainnya di grid yang menjadi tanggung jawab PokerGO. Kemenangan payung tiga orang Asia semuanya ada di Short Deck.

Dalam acara tersebut ada 23 pemain yang melakukan 15 pembelian ulang, menghasilkan hadiah hingga enam pemain.

Phil Ivey $387.000 Sam Greenwood $268.000 Kiat Lee $171.000 Mikita Badziakouski $131.000 Tom Dwan $103.000 Daniel Dvoress $80.000

Di turnamen berikutnya, dengan pembelian $40k, harganya naik, tetapi begitu pula partisipasinya. 24 pemain unik terdaftar, dan 21 membeli kembali, dan dia memiliki pemenang yang sangat istimewa..

Orang Prancis Karl Chappe-Gatien, yang didedikasikan untuk sektor cryptocurrency, adalah satu-satunya pengusaha yang meresmikan kehadirannya di Coin Rivet Invitational untuk mencapai meja final turnamen buy-in $200k. Dia berada di urutan ketiga, tetapi publik dapat menemukan gaya permainan dan kepribadian yang sangat menarik yang berpadu sempurna dengan orang lain seperti Sam Grafton atau Daniel Cates.

Gatien sangat terhibur dengan permainan itu sehingga dia memutuskan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Siprus sedikit lebih lama meskipun faktanya dia belum pernah memainkan Short Deck dalam hidupnya. Dan dalam kontak pertamanya dengan modalitas, ia akhirnya mengalahkan beberapa spesialis Malaysia yang telah melakukan perjalanan ke Siprus di bawah pengaruh Paul Phua dan Richard Yong, serta Jason Koon, yang merupakan nomor lima dari tujuh tempat pemenang hadiah. dalam acara tersebut.

Karl Chappe-Gatien 565.000 Kiat Lee 401.000 Webster Lim 264.000 Michael Zhang 200.000 Jason Koon 155.000 Elton Tsang 120.000 Winfred Yu 95.000

Koon, Ivey, dan Greenwood sekali lagi berada di meja final 1-Bullet $ 50k, yang karena spesifikasi terhadap pembelian kembali yang muncul dalam aturan telah ditinggalkan pada 30 pendaftaran.

Hal yang paling menarik bagi kami adalah bahwa di antara tujuh pesaing yang berhasil mencapai hari ke-2 adalah Santi Jiang dari Spanyol, peringkat keenam sementara. Hanya ada hadiah untuk lima dari mereka yang hadir, dan sebagian besar pemain memiliki antara 50 dan 70 sebelumnya, dengan pengecualian Seth Davies dan Sam Greenwood, yang memiliki entri terbaik dalam hadiah, dengan lebih dari 130 sebelumnya.

Jika “pivesabe” mengacaukannya sore ini, sesuatu yang dapat Anda periksa sebagai orang pertama melalui saluran YouTube dan Twitch Seri Triton, kami akan memberi tahu Anda.

Author: Samuel Miller