Debat jaringan: Apakah layak untuk turnamen reg memainkan sirkuit langsung?

Debat jaringan: Apakah layak untuk turnamen reg memainkan sirkuit langsung?

Musim panas 2022 terbukti menjadi yang terpanas dalam waktu yang lama. Kekeringan kembali melanda kota-kota yang dilanda waduk dan, bagaimanapun, ada orang yang berdiri di tengah Twitter dan memutuskan untuk membuka payung.

Diminta oleh pertanyaan dari seseorang yang tertarik untuk memainkan sirkuit secara langsung. David Tous telah mengumpulkan beberapa angka yang membantu membandingkan manfaat yang dapat diperoleh pemain yang mendedikasikan dirinya untuk melalui sirkuit turnamen langsung dengan yang akan diperolehnya dengan bermain online. Pendapatnya adalah bahwa kebencian untuk tweet ini harus datang dari live reg.

Saya telah menambahkan beberapa catatan ke excel yang saya lakukan beberapa tahun yang lalu (dan mengubah angka demi poker langsung).

Mereka tidak akan mengeluarkan saya dari keledai, yang hidup dengan bermain langsung (turnamen maks 1/2k) hanya dan eksklusif untuk varians.

Ayo live pro, saya ingin membenci https://t.co/m1jHcUVHwO pic.twitter.com/DqLnyc624D

— Disediakan (@Diberikan1) 29 Agustus 2022

Angka-angka ini memerlukan beberapa penjelasan. Meskipun hasil setelah pajak tampak serupa, David telah menetapkan perhitungan pada live poker beberapa angka yang diambil secara ekstrim untuk memperkuat posisinya, seperti ROI 100% dan lainnya seperti beberapa angka pengeluaran yang, menurut kontribusi dari pro yang telah mengambil umpan bisa gagal.

Setelah kami membiarkan varians mengubah parameter ini, jauh lebih tajam daripada online karena volume turnamen yang dimainkan satu sama lain, keseimbangan pasti akan mengarah ke online.

Kontribusi yang paling menonjol dalam diskusi adalah mereka yang menunjukkan variabel yang diabaikan David dan yang dapat sangat mengganggu akun.

Misalnya, Sergio Aido mengusulkan penambahan volume permainan uang tunai langsung ke tangan turnamen untuk meningkatkan volume permainan dan mengurangi varians.

Turnamen langsung di Spanyol + pajak sepertinya bukan ide bagus.

Turnamen live traveling, jika dilengkapi dengan live cash… 👍👍🤑🤑

Gila karena tidak ada yang mengomentari kemungkinan itu.

— Sergio Aido (@petgaming) 30 Agustus 2022

Seorang ahli keuangan, Jorge Ufano, memiliki catatan tentang pengeluaran. Bergantung pada evolusi penilaian terbaru dan niat baik pejabat Keuangan, persentase signifikan dari biaya yang dihitung oleh David dapat dikurangkan.

Ini juga menekankan bagaimana pembelian kembali membantu mengurangi efek varians,

Turnamen langsung di Spanyol + pajak sepertinya bukan ide bagus.

Turnamen live traveling, jika dilengkapi dengan live cash… 👍👍🤑🤑

Gila karena tidak ada yang mengomentari kemungkinan itu.

— Sergio Aido (@petgaming) 30 Agustus 2022

Seorang pemain yang terbiasa menambah volume di festival, Ignacio Molina, mempertanyakan bahkan figur paling dermawan yang ditugaskan untuk anggaran untuk memainkan sirkuit langsung: volume, pengeluaran, menyapu…

Semoga penggaruk 12,5%

Rata-rata rake langsung adalah sekitar 16-18% pada 500 pembelian

Soal pengeluaran, lipat gandakan kita yang suka makan enak 😂😥

Dan 100 turnamen setahun sudah tampak seperti banyak bagi saya … rata-rata saya tidak berpikir mereka melebihi 40 ayolah …

– Ignacio Molina (@IgnaPoker83) 30 Agustus 2022

Tentu saja, begitu kita menjauh dari matematika, perspektif menjadi lebih pribadi. perbandingan terputus-putus ketika Anda memperhitungkan bahwa bagi banyak orang, faktor kesenangan antara memainkan satu mode dan mode lainnya mungkin merupakan faktor yang paling tidak seimbang dari semuanya.

Betapa aku suka sebaliknya yujuuuuuu. Volume online vs volume langsung tidak sebanding. Itu jelas. Tapi ayolah, saya membayangkan hidup saya berkeliling dunia bermain poker dan itu seperti mimpi. Dari pc saya sepertinya pufazo. Terima kasih haters hahahahahaha

— Kritico (@Kritico7) 31 Agustus 2022

Tampaknya topik ini belum memberikan segalanya, dan Anda tepat waktu untuk campur tangan dalam diskusi.

Author: Samuel Miller