5 penampilan langsung teratas oleh pemain Spanyol pada tahun 2022

5 penampilan langsung teratas oleh pemain Spanyol pada tahun 2022

Tidak diragukan lagi, berita paling menonjol di penghujung tahun ini adalah tanggapan yang luar biasa dari publik terhadap menjamurnya festival poker langsung yang terjadi setelah pandemi, di semua tingkatan.

Kebutuhan untuk mengkompensasi kerasnya pengurungan dan penekanan yang diberikan oleh banyak penyelenggara untuk meningkatkan aspek permainan dari proposal mereka telah menjadikan turnamen langsung sebagai format yang paling menarik di industri ini, baik untuk profesional maupun amatir. .

Kami memiliki kesempatan untuk mengikuti banyak pemain Spanyol di banyak acara internasional yang terjepit dalam jadwal yang ketat, dan kami tidak mengecewakan kami. Sampul yang kami persembahkan untuk penampilan La Roja di sirkuit internasional tahun ini sangat banyak, dan beberapa di antaranya berkesan.

Bergabunglah dengan kami saat kami melihat lima pencapaian teratas pemain kami di sirkuit langsung selama 12 bulan terakhir.

5. Juan Pardo, peringkat ke-2 EPT London Super High Roller (£425.680).

Hal terindah yang diberikan tahun yang akan kita tinggalkan adalah bahwa semua pemain terbaik kita telah menemukan titik untuk memonopoli semua lampu sorot dan bersinar secara besar-besaran.

Bagi Juan, festival yang tak terlupakan itu adalah EPT London. Dari ibu kota Inggris, Juan pulang dengan pike keempatnya, dengan dominasi mutlak turnamen dan jackpot dalam Mystery Bounty £10k (pertama, lebih dari €240.000), dan dengan hasil terbaik ketiga dalam kariernya, berkat tempat kedua di £50k SHR.

Di tengah, dia mengukir tabel terakhir ketiga, dengan tempat kelima di High Roller £ 10rb (5th, £ 94.700), dan dengan itu dia membuat kami terus mencari petualangan dan kesialannya di City setiap hari. selama hampir dua minggu festival berlangsung.

4. Lander Lijó, ke-2 di WSOP 2022 High Roller $50.000 ($855.631)

MVP ekspedisi Hispanik dalam acara besar musim panas dan tahun ini adalah Lánder Lijó.

Basque adalah pencetak gol terbanyak untuk La Roja, dengan tujuh kotak; Posisi Terakhir Pembalap Spanyol dari Acara Utama (ke-64, $121.500); dan dia juga menghancurkan penampilan terbaik pribadinya dengan penampilan monumental melawan pemain sekaliber Brian Rast, Fedor Holz, Stephen Chidwick, Galen Hall atau Joao Vieira di High Roller $50.000.

Orang Portugis dari Tim Winamax merusak pesta untuk kami dan melarang Lijó dinobatkan di Bally’s, tetapi komunitas tahu bagaimana memanfaatkan momen itu untuk menunjukkan semua cintanya kepada salah satu pemain yang paling dikagumi dan dihormati di poker kami.

3. Sergio Aido, Juara Kejuaraan SHRPO ($900.100)

Sergio telah menjadi salah satu pemain paling berani di komunitas kami untuk beberapa waktu sekarang. Namanya kadang-kadang muncul di hadapan kami di chipcount festival di mana kami bahkan tidak berharap nama kami terwakili dan, untuk satu tahun lagi, dia mempertahankan kepemimpinan pengumpul bendera di negara kami, dengan ITM dikumpulkan di 21 negara selama kariernya.

Tahun ini bukanlah perjalanannya yang paling eksentrik, karena penampilannya terbatas di Amerika Serikat dan beberapa pemberhentian EPT, tetapi memang benar bahwa pilihan festival untuk bermain di sisi lain Atlantik bervariasi.

Dengan demikian, Sergio memaksa kami untuk mencatat kemenangannya dalam $25k HR di WPT Rock’n’Roll Poker Open di Florida (1st, $500.000), dan untuk mendokumentasikan seberapa dekat dia jatuh ke tombak €50k SHR di EPT Prague ( 2nd, €667.120), dua hasil luar biasa yang akan memberinya tempat di 5 teratas ini, tetapi petenis Spanyol itu memiliki kasino jimat pada tahun 2022, dan mengklaim tempat ketiga dalam daftar dengan kemenangan yang tak terlupakan di Kejuaraan SHRPO di Hard Rock di Hollywood.

1 dan 2. Bersama kalian semua, Adrián Mateos

Hingga saat ini, kami telah memutuskan untuk tidak berpegang pada urutan matematis yang ketat tentang pentingnya hadiah yang dimenangkan oleh pemain kami tahun ini, karena jelas bahwa semua pemain yang disebutkan sejauh ini pantas disebutkan dalam ulasan musim langsung ini.

Namun, kami tidak dapat mengabaikan bahwa Adrián Mateos telah menjadi penulis dari hasil dua jutawan yang diperoleh La Roja di sirkuit. Untuk sesuatu, Presi adalah Presi, seperti yang dikatakan oleh analis olahraga Rajoy.

Hasil terbaik tahun ini untuk poker Spanyol, dalam hal keuangan, adalah kemenangan Adrián dalam €100k SHR di EPT di Monte Carlo, senilai €1.385.430.

Belakangan, Adrian muncul di WSOP 2022 sebagai pemegang gelar $250.000 SHR yang bertahan. Pria dari Madrid itu melawan para calon untuk menggantikannya dan menjual gelang itu mahal dengan tempat keempat yang memungkinkannya mengumpulkan $ 1.367.206 lagi.

Ini adalah pertama kalinya Adrián memenangkan dua penghargaan tujuh angka di musim yang sama. Dia telah mengumpulkan enam dari hadiah ini, yang telah melambungkannya ke posisi ke-16 dalam sejarah hadiah sirkuit, dengan akumulasi $29.775.601 di ITM sejak debutnya pada tahun 2012.

Ayo, prediksi pertama untuk tahun 2023. Adrián akan menembus batas hadiah uang $30 juta di PCA Bahamas yang terlahir kembali, pada akhir Januari dan kita akan melihatnya lagi dalam setahun, di nomor 1 dari 5 hit teratas di Merah di sirkuit.

Sampai tahun depan!.

Author: Samuel Miller